Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Lupus

on Rabu, 26 November 2014
Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Lupus dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati penyakit secara tuntas, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Sebelum itu silahkan simak dulu apa yang dimaksud dengan penyakit lupus.

Penyakit Lupus


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Lupus
Penyakit Lupus atau dalam ilmu kedokteran disebut dengan Systemic Erythematosus (SLE), yaitu penyakit yang menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditunjukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan).

Tanda-tanda awal serangan penyakit lupus ini adalah munculnya sejumlah kelainan pada kulit, kelainan tersebut dapat berupa seperti kemerahan disekitar hidung dan pipi, rambut menjadi rontok, bengkak pada bagian persendian, serta sering merasakan lelah yang berkepanjangan. Penyakit lupus ini tidak hanya menyerang organ kulit manusia, melainkan dapat menyerang ke seluruh organ tubuh manusia yang lain. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab dari serangan penyakit lupus, Namun, ada beberapa anggapan bahwa penyakit lupus ini merupakan penyakit turunan/genetik. Namun pada sebagian kasus lain, tidak ada penyebab yang jelas untuk penyakit lupus ini. Lupus dapat terjadi pada semua usia dan umumnya terjadi pada perempuan.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Lupus Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Dalam Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Lupus

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Lupus >> Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Lupus dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati penyakit secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat penyakit lupus yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies di dunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan lukan, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menambah kecantikan dan mambuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Dalam obat herbal jelly gamat Gold-G terdapat beberapa kandungan gizi yang lengkap seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, asam Amino, lektin, vitamin, mineral, gamapeptide, omega-3, 6, dan 9 yang dapat bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya dapat memperbaiki kondisi kesehatan.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University Of Malaysia (UKM), keampuhan jelly gamat sebagai obat penyakit lupus mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka. Teripang sebagai bahan utama dari obat penyakit lupus jelly gamat Gold-G mampu memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan mengisi kembali jaringan kulit yang terluka dan mempu meregenerasi sel tubuh dengan cepat.

Testimoni penderita penyakit lupus yang sembuh setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Lupus

Sebelum mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

Awalnya sama sekali tak mengira saya tekena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit, tutur yanidya di semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

Setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan obat herbal jelly gamat Gold-G. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di obat herbal lupus jelly gamat Gold-G saya bulatkan tekad untuk melakukan paket excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, Obat herbal lupus jelly gamat Gold-G. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih.

Itulah kisah dari salah satu penderita penyakit lupus yang sudah sembuh setelah melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Oleh karena itu, kami sarankan Anda penderita penyakit lupus untuk segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasat dalam mengobati penyakit secara tuntas tanpa meimbulakan adanya efek samping. Pesan sekarang juga !

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Silahkan Klik Dibawah Ini


Cara Pemesanan Klik Disini

Demikian ulasan informasi seputar Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Lupus dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adnaya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi referensi bagi kesembuhan penyakit Anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share