Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Ginjal

on Jumat, 10 Mei 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Ginjal>>>Terapi pengobatan tradsional alami menggunakan bahan bahan alami yang diracik menjadi sebuah product obat  herbal alami jelly gamat gold g, bekerja secara efektifdan mujarab mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit ginjal.

Artikel Selanjutnya :Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asma


Obat herbal jelly gamat gold g, merupakan product unggulan kesehatan yang sudah memiliki banyak pasien penderita berbagai macam penyakit, dan alhamdulillah jelly gamat gold g sudah memiliki banyak testimonial menyembuhkan berbagai macam penyakit. 

Sekilas Tentang Penyakit Ginjal

Penyakit Ginjal>>> ginjal yaitu sepasang organ berupa kacang yang terdapat di ke-2 segi tulang belakang di dalam bawah dari belakang. Tiap-tiap ginjal mempunyai berat lebih kurang 1/4 pon serta diisi lebih kurang satu juta unit penyaringan yang dimaksud nefron. Tiap-tiap nefron terdiri dari glomerulus serta tubulus. Glomerulus yaitu miniatur penyaringan atau pengayakan perangkat sesaat tubula yaitu tabung kecil layaknya susunan menempel pada glomerulus.
 
Ginjal yang terhubung ke kandung kemih dengan tabung yang dimaksud ureter. Urin disimpan didalam kandung kemih sampai kandung kemih dikosongkan dengan buang air kecil. Kandung kemih terhubung ke sisi luar tubuh dengan tabung lain layaknya susunan dimaksud uretra.
 
Manfaat utama ginjal yaitu untuk mengeluarkan product sisa serta berlebihan air dari darah. sistem ginjal lebih kurang 200 liter darah tiap-tiap hari serta membuahkan lebih kurang dua liter urin. product limbah yang dihasilkan dari sistem metabolisme normal terhitung rusaknya jaringan aktif, makanan tertelan, serta zat yang lain. ginjal sangat mungkin mengonsumsi beragam makanan, obat-obatan, vit. serta suplemen, aditif, serta berlebihan cairan yang beracun tanpa cemas oleh-produk dapat membangun sampai tingkat beresiko. ginjal juga bertindak besar saat mengatur tingkat beragam mineral layaknya kalsium, natrium, serta kalium didalam darah. 

Gejala Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Tanda2 gagal ginjal akut diantaranya : nyeri pinggang yg sangat amat sakit ( kolik ), bengkak mata, bengkak kaki, waktu kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah ( ada darah ), kerap kencing. Ada kelainan urine, al : ada protein dlm urine, ada eritrosit, sel darah putih / lekosit, bakteri didalam urine.
 
Tanda-tanda gagal ginjal kronik diantaranya : mual, muntah, bengkak2, lemas, tak ada tenaga, nafsu makan menyusut, , kencing menyusut, gatal, sesak napas, wajah pucat /anemia. Kelainan urin : ada protein, eritrosit, lekosit didalam urine. Kelainan hasil kontrol lab yg lain : creatinine darah naik, hb turun ; urine : protein senantiasa positif ( senantiasa ada protein didalam urine ). 

Terapi Pengobatan tradisional menggunakan bahan bahan alami yang diracik menjadi sebuah product obat herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan aman.

Obat herbal Jelly Gamat Gold G menjadi solusi penyembuhan penyakit Ginjal sampai tuntas.

 

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Ginjal>>>Alasan mengapa obat herbal Jelly gamat gold g menjadi solusi penyembuh penyakit ginjal dikarenakan jelly gamat gold g memiliki kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vit., 10 mineral, serta 5 sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta mernperbaiki beberapa sel yang rusak layaknya halnya batu ginjal yang mana ada rusaknya didalam ginjal anda dengan kandungan tersebut maka dapat pulih serta sembuh kembali. Disamping itu obat tradisional batu ginjal juga mempunyai kandungan asam amino, asam amino itu menghindar terbentuknya kristal. Namu, senyawa yang sangat punya pengaruh yaitu eicosapentaenat dengan kata lain epa 25. 69% serta asam docosahexaenat dha 3, 69%. nilai epa besar mengisyaratkan kecepatan teripang melakukan perbaikan jaringan rusak serta menglialangi pernbentukan prostaglandin pemicu radang tinggi.

prof. zaiton hassan serta m. a. kiswandi dari kampus kebangsaan malaysia. saat didapati trubus di kuala lumpur. zaiton menyebutkan ekstrak teripang tidak cuma memiliki kandungan kolagen, namun juga kaya asam amino. sebagian asam amino didalam teripang yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, serta decosahexacnat. namun mennurut penelitian dr. zen djaja, m. d. di malang, jawa timur, asam amino didalam teripang bertindak melakukan perbaikan metabolisme tubuh hingga tidak berlangsung pengendapan batu ginjal. ekstrak teripang menolong kerja enzim oksidase urat dengan kata lain urikase hingga kristal kalsium tidak terbentuk. kristal kalsium tidak larut didalam air serta menumpuk di ginjal. dengan pertolongan enzim urikase, asam urat diubah lantas allantoin serta larut didalam air, lantas keluar bersarna urine. 


Testimoni Jelly Gamat Gold G sembuhkan penyakit ginjal berikut keterangannya.


Nama             : Achyarudin
Umur              : 41 Tahun
Alamat           : Madiun
Keluhan          : Menderita Penyakit Batu Ginjal
                 Jenis Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Konsumsi Jelly Gamat Gold-G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya. 

Artikel Lainnya : Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Rematik

  Sumber : http://caramengobatiasamurat.org

Cara Pesan Jelly Gamat Gold G Silahkan Klik Gambar Dibawah Ini. 

 

Barang Sampai Baru Transfer
Demikian artikel kesehatan yang terkait Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Ginjal, dengan terpai pengobatan tradisional menggunakan bahan bahan alami yang diracik menjadi sebuah product obat herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan aman. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share