Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kolesterol

on Senin, 10 Februari 2014
Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang bagaimana Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kolesterol, berikut ini akan kami sajikan cara cepat menyembuhkan penyakit kolesterol dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tibuh.

Penyakit Kolesterol


Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kolesterol
 Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Kolesterol yang kita butuhkan secara normal diproduksi sendiri oleh tubuh dalam jumlah tepat. Tetapi ia bisa meningkat jumlahnya karena asupan makanan yang berasal dari lemak hewani, telur dan junk food. Kolesterol yang berlebihan dalam tubuh akan tertimbun di dalam dinding pembuluh darah dan menimbulkan kondisi yang disebut aterosklerosis yaitu penyempitan atau pengerasan pembuluh darah. Maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke. Kolestrol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke.

Gejala Kolesterol

 
1. Masakan pegal-pegal di tempat lebih kurang tengkuk.
2. Penumpukan kolesterol ( xanthomata ) yang dapat dipandang dari didalam jaringan tubuh, terlebih jaringan kulit serta urat. penumpukan kolesterol ini dapat membentuk pembengkakan yang berupa bulat serta berwarna kekuningan.
3. Ada bercak-bercak kuning dibawah kelopak mata ( xanthelasma ).
4. Untuk orang yang mempunyai kandungan kolesterol tinggi dikarenakan factor genetik, penumpukan kolesterol terkadang tampak di kulit seperti separuh biji kacang yang dapat dipandang serta dirasakan pada urat di dekat buku jari.
 

Solusi Terbaik Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Menyembuhkan Penyakit Secara Tuntas


Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kolesterol

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kolesterol >> Kami hadirkan solusi terbaik cara cepat menyembuhkan penyakit kolesterol dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang dapat menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satu teripang yang memiliki kandungan Gamapetide ( tidak dimiliki spesies lainnya ). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasu/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan perumbuhan dan aktifasi sel-sel, menamah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kandunga yang terdapat dalam obat herbal jelly gamat Gold-G sangatlah lengkap, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide. Kandungan-kandungan tersebut bersatu padu dalam memelihara tekanan darah, dapat memberikan efek perlendiran pada dinding sel darah, ini dapat mencegah penggumpalan dan penyumbatan aliran darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, dan meningkatkan HDL.

Menurut Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efekpeople-working-in-a-chemistry-lab penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglykan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglykan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Contohnya tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Dengan demikian tikus-tikus itu lalu diberikan 20 mg glikosaminoglykan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Simak testimoni penderita penyakit kolesterol yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kolesterol
Nama       : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia         :  41 tahun
Keluhan    :  Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk  :  1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll . Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih mudah ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Kisah nyata di atas adalah kisah dari salah satu dari sekian banyak konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka dari itu, bagi anda penderita penyakit kolesterol kami rekomendasikan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kolesterol.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Silahkan Klik di Bawah Ini


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Sekian informasi tentang bagaimana Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kolesterol dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta manjadi wasilah bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share