Cara Cepat Menyembuhkan Luka Bekas Operasi

on Senin, 31 Maret 2014
Bagi anda yang memiliki luka bekas operasi yang tidak kunjung sembuh. Berikut ini akan kami sajikan informasi seputar Cara Cepat Menyembuhkan Luka Bekas Operasi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh menyembuhkan luka bekas operasi secara tuntas serta aman bagi tubuh karena tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Luka Bekas Operasi


Cara Cepat Menyembuhkan Luka Bekas Operasi
Terkadang kita menemukan kasus gangguan kesehatan atau kecelakaan yang menuntut untuk menjalani operasi. Pada lain pihak bedah dapat menyelamatkan hidup tetapi di sisi lain luka mendalam yang ditinggalkan sering memalukan. Bedah luka biasanya permanen dan meninggalkan jejak. Sama halnya dengan luka bekas operasi caesar, karena Luka bekas operasi caesar menyisikan luka menyisakan luka jahitan bekas robekan 7 lapisan pada jaringan perut, mulai dari permukaan kulit hingga dinding rahim, keadaan inilah yang menimbulkan resiko infeksi luka caesar, penyebabnya bisa karena peralatan operasi yang kurang steril, reaksi tubuh terhadap benang jahit dan kebersihan luka yang kurang dijaga dengan baik, gejalanya kulit di sekitar luka tampak merah, meradang bengkak dan sakit.

Setelah operasi, tubuh mencoba untuk menyembuhkan dirinya sendiri karena tubuh tidak dapat meciptakan kulit dan jaringan yang sehat dengan segera, ia membawa serat yang tidak berfungsi seperti jaringan kulit asli. Serat yang dikumpulkan dikenal sebagai bekas luka. Jaringan parut ini memiliki keterbatasan sirkulasi darah, gerakan, dan sensasi.

Untuk itu, bagi anda yang memiliki luka bekas operasi caesar yang tak kunjung sembuh. Kami sarankan anda untuk mencoba melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi/mengoleskan obat herbal jelly gamat Gold-G yang ampuh dalam menyembuhkan Luka Bekas Operasi secara tuntas tanpa menimbulkan adanya efek samping.

Cara Cepat Menyembuhkan Luka Bekas Operasi Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Menyembuhkan Luka Bekas Operasi Secara Tuntas


Cara Cepat Menyembuhkan Luka Bekas Operasi

Cara Cepat Menyembuhkan Luka Bekas Operasi >> Kini sudah hadir Cara Cepat Menyhembuhkan Luka Bekas Operasi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh menyembuhkan luka bekas operasi secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan produk kesehatan dengan kualitas tinggi yang di olah dengan teknologi yang canggih dan ditangani langsung oleh para ahli di bidangnya. Bahan utama pembuatan obat herbal jelly gamat Gold-G yaitu terbuat dari ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies di dunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki speises lainnya). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilak emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Menurut Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang berperan dalam pemulihan luka operasi. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.

Teripang emas di dalam Jelly gamat Gold-G memang terkenal sebagai antiseptik alamiahnya yang dapat mempercepat penyembuhan luka dan mencegah terjadinya infeksi pada luka tersebut. Selain itu, penggunaan teripang sebagai antiseptik dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia. Air teripang biasanya di minumkan kepada orang yang habis melakukan operasi untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis di khitan. Dan alhasil pendarahan tersebut cepat terhenti dan luka pada anak yang habis di khitan mengering, begitu pula dengan bekas luka operasi akan cepat mengering.

Selain dapat di konsumsi jelly gamat Gold-G sebagai pengobatan luka pasca operasi juga dapat di oleskan pada luka yang mengalami kerusakan atau membusuk. Kandungan “Cell Growth Factor “ dalam teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka akan pulih kembali dengan cepat. Pesanlah sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya !

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Gambar Di Bawah Ini


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Demikianlah ulasan informasi seputar Cara Cepat Menyembuhkan Luka Bekas Operasi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh menyembuhkan luka bekas operasi secara tuntas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat serta menjadi referensi bagi kesembuhan anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share