Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal

on Kamis, 06 Februari 2014
Informasi tentang bagaimana Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Gagal Ginjal


Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal
Gagal ginjal merupakan suatu penyakit dimana fungsi ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu berkerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimiatubuh seperti sodium dan kalium di dalam darah atau produksi urine. Gagal ginjal disebabkan oleh komplikasi dari penyakit lain yang diderita oleh tubuh yang secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak pada kerusakan ginjal diantaranya ; Penyakit tekanan darah tinggi (hypertension), penyakit Diabetes Mellitus, adanya sunbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/stiriktur), kelainan Autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik, menderita penyakit Kanker (cancer), kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease), rusaknya sel penyaring pada ginjal akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi, istilah kedokterannya disebut glomerulonephritis. Dalam dunia kedokteran dikenal dua jenis serangan gagal ginjal yaitu akut dan kronik.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal


Selain dengan melakukan uji urine, penyakit gagal ginjal dapat dikenali dengan melihat beberapa gejala yang terjadi pada tubuh kita, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Cepat capek
  • Anemia atau kurang darah
  • Mengalami hipertensi atau tekanan darah tinggi
  • Darah lebih asam
  • Kadar hemoglobin dalam darah sangat rendah
  • Kurang nafsu makan, sulit tidur, kram dan kesemutan
  • Pembengkakan pada kaki dan wajah berupa cairan yang menumpuk
  • Mulut kering, lendir berkurang, mata cekung karena tidak ada cairan
 

Kami hadirkan solusi bagi anda Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal dengan menkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab


Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal >> Bagi anda atau anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit gagal ginjla. Tidak usah khawatir, karena sudah tersedia cara cepat menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan mengonsumsi obat herbal jelly gaamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia. Diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli di bidangnya, sehingga obat herbal jelly gamat Gold-G ini sudah terjamin akan mutu dan khasiatnya. Jelly gamat Gold-G juga sangat aman untuk dikonsumsi karena dalam pembuatannya tidak ada campuran bahan kimia apapun dan tidak menimbulkan efek samping.

Teripang yang menjadi bahan utama pembutan obat herbal jelly gamat Gold-G mempunyai kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide bermnafaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu dalam teripang juga memiliki kandungan lainnya seperti ; Protein 86.8%, kolagen 80%, chondroitin, mukopolisakarida, antiiseptik alamiah, glucosaminoglycans (GAG’s), omega 3,6, dan 9, asam amino serta kandungan Mineral yang tinggi.

Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lenkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. Sumber trubus edisi sabtu, Agustus 01, 2009.

Testimoni penderita penyakit gagal ginjal yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal  jelly gamat Gold-G

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gagl Ginjal
Nama     : Maimunah
Usia        : 50 tahun
Asal        : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung. Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi obat gagal ginjal jelly gamat Gold-G Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum jelly gamat Gold-G secara rutin. Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum obat gagal ginjal jelly gamat Gold-G secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009 (Faiz Yajri).

Itulah kisah nyata dari penderita penyakit gagal ginjal yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G secara rutin dan teratur. Maka dari itu, bagi anda atau anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit gagal ginjal, kami sarankan anda untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal.

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Silahkan Klik Di Bawah Ini

Cara Pemesanan Jelly Gamat  Gold-G

Demikianlah ulasan inforamsi tentang Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta semoga dapat menjadi petunjuk dari Allah Swt/Tuhan Yme untuk kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share