Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus

on Selasa, 04 November 2014
Pada kesempatan kali ini. Apotek Alami akan menyajikan informasi kepada Anda yang ingin tahu tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Diabetes Melitus


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus
Diabetes Melitus yang juga dikenal dengan nama kencing manis atau penyakit gula darah adalah penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah atau hiperglikemia sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia.

Dampak diabetes melitus meliputi kerusakan jangka panjang, yakni gangguan pada berbagai macam organ dan memicunya munculnya penyakit lain seperti  ginjal,jantung, mata, syaraf serta melemahnya sistem imunitas atau kekebalan dalam tubuh. Salah satu penyebab penyakit diabetes adalah bisa karena faktor keturunan, faktor kegemukan (obesitas), stress, kolesterol dan darah tinggi. Kebiasaan merokok dan gaya hidup yang tidak teratur juga bisa memperparah keadaan.

Gejala Diabetes Melitus


1. Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari.
2. Rasa haus terus-menerus dan banyak minum (polydipsia).
3. Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia).
4. Mudah lelah dan sering mengantuk.
5. Penglihatan kabur.
6. Sering pusing dan mual.
7. Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu.
8. Berat badan menurun terus.
9. Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Dalam Mengobati Penyakit Secara Ampuh Dan Mujarab


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus >> Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan produk untggulan obat herbal diabetes melitus yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies di dunia yang mengandung Gamapeptide (tidak terdapat pada spesies lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Selain itu jelly gamat Gold-G juga mengandung “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes.

Berikut testimoni penderita penyakit diabetes melitus yang sembuh setelah menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Diabetes MelitusNama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G. Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.
 
Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Diabetes MelitusNama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Setelah itu saya terus mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Testimoni diatas merupakan kisah nyata dari penderita penyakit diabetes melitus yang sudah sembuh setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G. Selain dikonsumsi, obat herbal jelly gamat Gold-G juga dapat dioleskan pada luka diebetes. Maka dari itu, bagi Anda atau anggota keluarga Anda yang sedang menderita penyakit diabetes kami sarankan tidak ada salahnnya untuk mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G. Pesanlah sekarang juga !

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Di Bawah Ini


Cara Pemesanan Klik Disini

Itulah ulasan informasi tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi petunjuk dari Allah Swt/Tuhan Yme untuk kesembuhan penyakit Anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share