Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner

on Rabu, 19 November 2014
Bagi Anda yang sedang mencari obat penyakit jantung koroner. Berikut ini adalah Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Jantung Koroner


Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner
Penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang diakibatkan karena adanya penyempitan pembuluh arteri koroner  yang memasok darah dan oksigen ke jantung tersumbat karena adanya endapan lemak yang semakin lama semakin menumpuk di dinding arteri. Sehingga jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Penyakit jantung koroner dipicu oleh perilaku hidup yang tidak sehat. Kebiasaan yang buruk seperti merokok, minum minuman beralkohol, kurang berolah raga, banyak mengonsumsi makanan dengan kadar lemak yang tinggi, serta penyalah gunaan obat menjadi penyebab datangnya serangan jantung koroner. Selain itu kondisi kesehatan yang lain juga turut menjadi pemicu adalah obesitas, kolesterol tinggi, hipertensi, diabetes, kebiasaan merokok dan sebagainya. Kolesterol yang menimbun di dinding bagian dalam pembuluh darah, dapat mengakibatkan pembuluh darah mengalami penyempitan dan aliran darahpun menjadi tersumbat. Akibatnya, fungsi jantung terganggu karena harus bekerja lebih keras untuk memompa aliran darah. Seiring perjalanan waktu, arteri-arteri koroner makin sempit dan mengeras. Inilah yang disebut aterosklerosis.

Gejala Penyakit Jantung Koroner


Secara umum gejala yang dapat dirasakan penderita penyakit jantung koroner yaitu sakit di dada seperti ditekan-tekan, rasa sakitnya menjalar ke lengan kiri dan leher seperti tercekik. Untuk orang Indonesia, gejalanya mirip masuk angin yakni sakit di ulu hati, kadang-kadang diiringi kembung, tetapi disertai dengan denyut nadi yang lemah, cepat dan banyak keringat. Orang Indonesia banyak menderita pembutuan pembuluh darah koroner di arteri LAD (Left Anterior Descending). Pembuluh darah ini menuju ke depan dan ke bawah jantung, jadi rasanya seperti masuk angin.

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Max's Berkhasiat Dalam Menyembuhkan Penyakit Secara Ampuh Dan Mujarab


Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner >> Bagi Anda penderita penyakit jantung koroner tidak perlu gelisah. Kerena kini sduah hadir Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab. Obat herbal Ace Max's merupakan obat kesehatan yang terbuat dari perpaduan bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta dipadukan dengan madu murni, apel dan bunga rosella hitam yang diolah secara modern dengan menggunakan teknologi tinggi dan ditangani langsung oleh para ahli. Seehingga terjamin akan mutu dan kualitasnya.

Dalam obat herbal tradisional Ace Max’s terkandung senyawa zat berkhasiat tinggi yang di kenal dengan nama Xanthone. Xanthone merupakan senyawa kimia alami yang bersifat polyhenolic yaitu zat yang dapat menghancurkan semua jenis penyakit. Khasiat terbaik dari Xanthone ialah bersifat anti-oksidan (antioksidan alami tertinggi dan bahkan lebih baik dibandingkan dengan vit C dan E) yang dapat menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung.

Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, dengan aktivitas antioksidan, Xanthone mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga dapat mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Selain Xanthone yamg terdapat dalam kulit manggis, di dalam obat herbal Ace Max’s juga terkandung senyawa dari daun sirsak acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang berkhasiat untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, menekan peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Silahkan simak testimoni penderita penyakit jantung koroner yang sudah sembuh setelah melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's

Nama       : Mohamad Husni Taher
Umur        : 57 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit  : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.

Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, nafas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Kisah nyata diatas membuktikan bahwa obat herbal Ace Max's ini sangat berkhasiat dan bermanfaat dalam menyembuhkan penyakit jantung koroner. Untuk itu, tidak ada salahnya Anda untuk mencoba melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner. Pesan sekarang juga !

Cara Pemesanan Ace Max's Silahkan Klik Di Bawah Ini

Cara Pemesanan Ace Max's Klik Disini
Sekian ulasan informasi tentang Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi petunjuk dari Allah Swt/Tuhan Yme untuk kesembuhan penyakit Anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share