Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gonore

on Kamis, 04 Desember 2014
Pada kesempatan kali ini Apotek Alami akan menyajikan informasi tentang Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gonore dengan mengkonsumsi obat herbal TricaJus berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Gonore


Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gonore
Penyakit Gonore atau disebut juga dengan penyakit kencing nanah merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonore ini dapat menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama kulit dan persendian. Selain menyerang pria, penyakit gonore ini juga dapat menyerang wanita. Bila penyakit gonore ini menyerang wanita, maka wanita tersebut bisa merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi. Selain itu, bayi yang baru lahir juga dapat terinfeksi gonore dari ibunya bila selama proses kelahiran terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Bila tidak segera ditangani dan diobati, bisa menyebabkan kebutaan pada bayinya.

Gonore (kencing nanah) adalah salah satu penyakit menular seksual paling umum dan menurut statistik menunjukkan bahwa diperkirakan 62 juta kasus gonore terjadi setiap tahun, yang menderita lebih banyak perempuan dari pada laki-laki. Gonore mudah disembuhkan namun jika tidak ditangani dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti penyakit radang panggul, yang dapat menyebabkan sakit perut dan kehamilan ektopik pada wanita, gonore juga dapat menyebabkan kemandulan, meningitis dan septicaemia.

Gejala Penyakit Gonore


Gejala infeksi gonore dapat muncul 1-14 hari setelah terpapar, meskipun ada kemungkinan untuk infeksi dan tidak memiliki gejala. Pria mungkin dapat melihat tanda dan gejala infeksi karena lebih jelas. Diperkirakan hampir setengah dari perempuan yang terinfeksi dengan pengalaman gonore tanpa gejala, atau memiliki gejala non-spesifik seperti infeksi kandung kemih.

1. Gonore pada perempuan : Suatu perubahan dalam cairan vagina, berubah menjadi warna kuning atau kehijauan, dan mengeluarkan bau yang kuat. Seperti terbakar atau nyeri sementara lewat air seni. Iritasi dan keluaran cairan dari anus.

2. Gonore pada pria : Cairan putih atau kuning keluar dari penis (Kencing bernanah). Seperti terbakar atau nyeri sementara lewat air seni. Iritasi dan keluarnya cairan dari anus.

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gonore Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal TricaJus Berkhasiat Dalam Menyembuhkan Penyakit Secara Ampuh Dan Mujarab


Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gonore

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gonore >> Kini sudah tersedia Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gonore dengan mengkonsumsi obat herbal TricaJus berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab. Obat herbal TricaJus merupakan obat herbal penyakit gonore atau kencing nanah yang terbuat dari bahan perpaduan tumbuhan herbal yaitu Tribullus Terrestis dan Maca. Tanaman ini telah diteliti dan terbukti mengandung banyak khasiat di dalamnya. Tanaman ini juga telah digunakan sebagai obat sejak dulu oleh nenek moyang dari belahan Amerika Selatan. Obat ini juga berstandar Internasional (GMP), terdaftar dan mendapat izin resmi dari BPOM dan juga telah lulus uji LAB di Universitas Indonesia. Selain itu obat ini juga telah diteliti oleh ahli kesehatan, dan telah dibuktikan bahwa khasiat dari obat ini sangat banyak dan sangat ampuh sekali dalam menyembuhkan penyakit salah satunya penyakit Gonore.

Berikut merupakan bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan obat herbal Tricajus :

1. Tanaman Tribullus Terrestis
2. Tanaman Lepidium peruvianum chacon (MACA)
3. Teh Polyphenols
4. Serbuk Jus Lemon
5. Asid Sitrik
6. Serbuk Plum

Berikut pemaparan hasil penelitian yang dilakukan oleh Ahli kesehatan dr. Putri Aminah dari FKU Dokter Moestopo. Beliau memaparkan bahwa :

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gonore
“Tidak semua obat herbal yang dijual dipasaran murni terbuat dari herbal yang aman, pilih obat herbal yang terdaftar di BPOM RI seperti Tricajus yang saya rekomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit dengan bahan alami Tribulus dan Maca, terdapat berbagai zat adaptogen, nutrisi yang terdiri dari asam amino, berbagai vitamin, mineral, asam lemak dan fruktosa sebagai energi.

Sebagai obat penyakit Gonore. Tricajus memiliki kandungan yang menghasilkan senyawa alami “azadirachtin” yang berperan sebagai anti parasit dan anti bakteri, efek lainnya yaitu sebagai anti inflamasi sehingga mengkonsumsi obat herbal Tricajus secara rutin dapat mencegah, menghambat, menghentikan perkembangbiakan sel jahat / virus / bakteri penyebab penyakit menular seksual dan menyembuhkan juga memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat telah parah-nya penularan yang terjadi dalam tubuh.”

Hasil penelitian membuktikan bahwa TricaJus memang produk yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit Gonore dengan cepat. Karena dalam di dalam TricaJus mempunyai kandungan-kandungan yang sangat luar biasa untuk mengatasi berbagai penyakit seperti gonore atau kencing nanah. Konsumsi TricaJus secara rutin dan teratur untuk mengobati penyakit gonore Anda. Pesan Sekarang Juga !

Cara Pemesanan TricaJus Silahkan Klik Dibawah Ini


Cara Pemesanan Klik Disini

Sekian ulasan informasi seputar Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gonore dengan mengkonsumsi obat herbal TricaJus berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi wasilah bagi kesembuhan penyakit Anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share