Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Ispa

on Kamis, 11 Desember 2014
Bagi Anda atau untuk kelurga Anda yang sedang menderita penyakit Ispa dan bertanya-tanya bagaimana cara mengobati penyakit Ispa. Apotek Alami menghadirkan informasi tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Ispa dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh dalam mengobati penyakit secara tuntas, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit ISPA


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Ispa
ISPA merupakan singkatan dari Infeksi Saluran Pernapasan Akut adalah penyakit infeksi akut yang mencangkup organ saluran pernapasan, hidung, sinus, faring, dan laring. Penyakit ispa disebabkan oleh virus dan bakteri namun kebanyakan yang menyebabkan penyakit Ispa adalah virus Rhino. Sedangkan 15% dari faring yang terinfeksi secara akut disebabkan oleh bakteri bernama Streptococcus atau dikenal juga dengan "Step Throat". Pada beberapa kondisi tertentu, penyakit Ispa juga disebabkan oleh jamur. Penyakit Ispa ini sering muncul pada musim pancaroba, akibatnya sirkulasi virus di udara meningkat. Selain itu perubahan dari musim panas ke musim dingin seringkali memperlemah daya tahan tubuh anak dan berakibat pada menurunnya kondisi kesehatan anak sehingga mereka sangat rentan terhadap penyakit ini.

Gejala Penyakit ISPA


Gejala-gejala yang dapat ditimbulkan oleh penyakit Ispa ini seperti badan pegal, sakit kepala, batuk, sakit tenggorokan, demam ringan, beringus, tekanan di muka dan sering bersin. Setelah terpapar patogen microbial maka gejala-gejala tersebut akan tampak setelah 1-3 hari. Selain itu, penyakit Ispa berlangsung selama 7-10 hari yang di ikuti dengan gejala leher sakit, terasa sakit sakit ketika menelan, demam tanpa hidung beringus dan batuk serta suara berubah. Oleh karena itu, mereka yang didiagnosis atau dideteksi mengalami gejala penyakit Ispa disarankan untuk tidak mengonsumsi makanan yang merangsang rasa sakit pada tenggorokan, yakni yang mengandung bahan pewarna, terlalu manis dan mengandung pengawet, minuman yang terlalu dingin.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Ispa Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Dalam Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Ispa

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Ispa >> Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Ispa dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh dalam mengobati penyakit secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G adalah produk PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Gonden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies di dunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menambah kecantikdan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah.

Dalam jelly gamat Gold-G terdapat kandungan gizi yang sangat lengkap, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide. Semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk mengatasi Ispa, dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Sehingga penyebab penyakit Ispa yaitu bakteri serta virus bisa diberantas sampai tuntas.

Selain itu, teripang emas juga mengandung "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel), yang mampu memperbaiki sel tubuh yang diakibatkan infeksi. Teripang emas juga disebut immunomudulator, karena teripang emas dapat meningkatkan sistem imun Anda secara alami dan maksimal, yang berfungsi untuk memperkuat daya tahan tubuh dari serangan bakteri dan virus. Jelly gamat Gold-G juga aman bagi kesehatan tubuh bahkan aman untuk segala usia, baik anak-anak sampai ibu hamil dan menyusui.

Nah untuk itu bagi Anda yang sedang mendarita penyakit Ispa. Tidak ada salahnya Anda untuk mencoba melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh dalam mengobati penyakit secara tuntas, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Dibawah Ini


Cara Pemesanan Klik Disini

Sekian ulasan informasi tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Ispa dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh dalam mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi solusi bagi kesembuhan penyakit Anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share