Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes

on Selasa, 03 Maret 2015
Pada kesempatan ini Apotek Alami akan menghadirkan solusi Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati penyakit secara tuntas, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Herpes


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes
Herpes merupakan penyakit yang mirip sekali dengan penyakit cacar air atau radang kulit yang ditandai dengan adanya bintikan-bintikan kecil pada kulit yang berkelompok serta berisi air di dalamnya. Penyakit herpes ini dapat menular karena pada dasarnya disebabkan oleh virus/kuman. Herpes juga harus segera diobati karena jika tanpa perawatan akan membahayakan dan lebih sulit penyembuhannya. Penyakit herpes  dapat menular melalui cairan penderita penderita ketika bersin, batuk, cairan dari gelembung herpes yang pecah dan bersentuhan langsung dengan kulit yang terkena herpes.

Penyakit Herpes dibagi menjadi dua macam atau jenis yaitu Herpes Zoster dan Herpes Genitalis

1. Herpes Zoster. Merupakan penyakit herpes yang dapat menyerang kulit yang disebabkan oleh virus jenis vericella-zoster. Virus ini biasanya menyebabkan cacar air di daerah badan seperti punggung dan dada. Gelembung dikulit merupakan akibat dari penyakit herpes ini akan terasa nyeri dan dapat pecah, hal inilah yang menyebabkan infeksi.

2. Herpes Genitalis. Merupakan penyakit kelamin yang disebabkan oleh virus herpes simplex (VHS). Berbeda dengan herpes zoster yang disebabkan oleh virus cacar, herpes genitalis ini dapat disebabkan oleh hubungan seks yang tidak sehat dan dapat muncul di bibir dan alat kelamin. Penularan herpes genitalis melalui hubungan intim dengan gejala yang khas laitu lenting (vesikel) berisi cairan jernih yang lebih dari satu disekitar daerah kelamin.

Gejala Herpes


Gejala yang dapat ditimbulkan oleh penyakit herpes mirip flu, yakni suhu badan akan meningkat, sakit pada kerongkongan, pening, kelelahan, dan hal lainnya yang biasa dirasakan saat orang demam. Gejala pertama yang mengikuti herpes itulah yang biasanya sering mendatangkan derita demam yang berat. Setelah itu muncul lepuhan-lepuhan kecil yang berderet-deret pada permukaan kulit, yang disertai rasa panas dan gatal yang terkadang sangat menyiksa sangat tidak tertahankan untuk menggaruknya. Herpes akan lebih cepat muncul apabila kulit sedang iritasi (luka-luka atau lecet) seperti halnya hubungan seks dapat pula menyebabkan timbulnya herpes kelamin.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes >> Kami hadirkan pengobatan Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati penyakit secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies di dunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradanga, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstalilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Gizi yang lengkap yaitu 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang mempunyai khasiat luar biasa dalam menumpas virus penyembab herpes. karena itu, infeksi virus penyebab herpes mampu disembuhkan secara cepat dan tuntas hanya dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Selain di minum Jelly Gamat Gold-G juga bisa di oleskan langsung pada luka agar dapat mempercepat proses penyembuhan.

Menurut penelitian teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, serta mampu mengobati peradangan yang diakibatkan penyakit herpes. Selain itu kandungan lain dari obat penyakit herpes ini, memiliki antiseptik alamiah di dalam berfungsi untuk mencegah serta memberantas virus, bakteri dan jamur. Saponin dalam gamat juga mampu meningkatkan system imun, sehingga tubuh kebal dari macam-macam virus serta menjaga tubuh tetep sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Silahkan simak testimoni kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes
Nama : Dr. F Liana Wanane
Umur : 37 Tahun
Alamat : Jayapura
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya : Saya memiliki pasien beruesaha 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan jelly gamat Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 3 sendok makan jelly gamat Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan jelly gamat Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

Itulah testimoni kesembuhan dari berbagai penyakit salah satuna penyakit herpes setelah melakukan pengobatan dengan obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu, segeralah lakukan pengobatan penyakit Anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G yang berkhasiat dalam mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan adanya efek samping.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Dibawah Ini


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Sekian informasi tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi solusi bagi kesembuhan penyakit Anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share