Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah

on Senin, 23 Februari 2015
Bagi yang sedang menderita penyakit demam berdarah dan mencari pengobatannya. Kami hadirkan informasi Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas. Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Demam Berdarah


Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah
Penyakit Demam Berdarah (dengue) merupakan penyakit yang sudah tidak asing lagi  ditelinga kita. Apabila musim hujan datang kita harus senantiasa mewaspadainya terutama di daerah kumuh dan rawan terkena banjir yang memungkinkan nyamuk bersarang di daerah yang lembab. Penyakit demam berdarah merupakan penyakit yang berbahaya karena dapat menyebabkan kematian dalam waktu yang relatif singkat. Tanda dan gejala penyakit ini pun tidak selalu nyata, bahkan sukar dikenali sehingga sering terlambat ditangani, hal inilah yang sering menyebabkan kematian.

Demam Berdarah disebabkan oleh vitus dengue. Virus ini masuk ke dalam aliran darah manusia dengan cara gigitan oleh nyamuk yang termasuk ke dalam genus aedes. Contoh nyamuk yang masuk ke dalam genus ini adalah aedes aegypti atau aedes albopictus. Selama nyamuk aedes aigypti tidak terkontaminasi virus dengue maka gigitan nyamuk tersebut tidak berbahaya. Jika nyamuk tersebut menghisap darah penderita demam berdarah maka nyamuk tersebut menjadi berbahaya karena bisa menularkan virus dengue yang mematikan. Penyakit demam berdarah berkaitan dengan kondisi lingkungan dan perilaku masyarakat. Masyarakat yang kurang peduli kebersihan lingkungan merupakan lokasi yang sangat baik bagi endemik demam berdarah, diperlukan kesadaran dan peran aktif masyarakat untuk menanggulangi demam berdarah di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Gejala Demam Berdarah


1. Demam tinggi selama 2-7 hari, tampak lemah, lesu, suhu badan antara 38ºC sampai 40ºC atau lebih, dan tanpa disertai batuk. Hal ini pula yang menyebabkan sakit kepala pada penderita.
2. Muncul bintik-bintik merah pada kulit, namun hal ini tidak selalu terjadi pada setiap kasus.
3. Pendarahan di hidung (mimisan)
4. Sakit perut atau mual
5. Leukosit atau sel darah putih menurun
6. Badan terasa pegal atau nyeri pada persendian
7. Mungkin terjadi mutah darah atau berak darah
8. Nyeri ulu hati, karena terjadi pendarahan lambung
9. Ujung tangan dan kaki dingin berkeringat
10. Menurunnya tekanan darah
11. Otot atau persendian akan merasakan nyeri di sekujur tubuh

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Dalam Menyembuhkan Penyakit Secara Tuntas


Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah >> Kini sudah tersedia Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas. Jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit demam berdarah. Bahan utama pembuatan jelly gamat Gold-G ini adalah teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies di dunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat meyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Sementara itu kandungan bio aktif alaminya berupa protein 86.8%, Kolagen 80%, Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Tracemineral, Mukopolisakarida, serta Omega 3 6 dan 9. Kandungan antiseptik alamiah yang terkadung di dalam gamat memiliki anti bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk virus dengue. Sementara itu kangungan protein dan kolagen yang tinggi dalam gamat mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan demam berdarah dan tekanan darah tinggi.

Semua kandungan-kandungan yang terdapat dari obat herbal jelly gamat Gold-G ini sangat berkhasiat bagi dalam menjaga kesehatan tubuh dari berbagai macam serangan penyakit. Mada dari itu, segeralah atasi penyakit demam berdarah dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah tanpa menimbulkan adanya efek samping. Pesanlah sekarang juga !!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Dibawah Ini


Cara Pemeanan Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Sekian informasi tentang Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi wasilah bagi kesembuhan penyakit Anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share