Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis

on Senin, 16 Februari 2015
Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Kencing Manis


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis
Kencing Manis atau penyakit gula, sudah dikenal sejak lebih kurang dua ribu tahun yang lalu. Pada waktu itu, dua ahli kesehatan Yunani yaitu Celcus dan Areteus, memberikan nama atau sebutan diabetes pada orang yang menderita banyak minum dan banyak kencing. Oleh karena itu, hingga saat ini penderita banyak minum dan banyak kencing tersebut, dalam dunia kedokteran dikenal dengan istilah Diabetes Mellitus (bahasa latin: diabetes = penerusan; mellitus = manis).

Penyakit kencing manis diketahui sebagai suatu penyakit yang disebabkan oleh adanya gangguan menahun terutama pada sistem metabolisme karbohidrat, lemak, dan juga protein dalam tubuh. Gangguan metabolisme tersebut disebabkan kurangnya produksi hormon insulin, yang diperlukan dalam proses perubahan gula menjadi tenaga serta sintetis lemak. Kondisi yang demikian mengakibatkan terjadinya hiperglikemia, yaitu meningkatnya kadar gula dalam darah atau terdapatnya kandungan gula dalam air kencing dan zat-zat keton serta asam (keto-acidosis) yang berlebihan, keberadaan zat-zat keton dan asam yang berlebihan ini menyebabkan terjadinya rasa haus yang terus-menerus, banyak kencing, penurunan berat badan meskipun selera makan tetap baik, penurunan daya tahan tubuh (tubuh lemah dan mudah sakit). Penderita kencing manis, tidak jarang yang harus meninggal pada usia muda.

Bagamana Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkahsiat Dalam Mengobati Penyakit Secara Ampuh Dan Mujarab


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis >> Bagi Anda yang menderita penyakit kencing manis dan mencari pengobatannya. Kini sudah tersedia obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies di dunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamas/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Menurut Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App.Sc. Periset Bioteknolog LIPI. Kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapat 82% baik diberikan kepada penderita kencing manis. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit kencing manis.

Selain itu teripang atau gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat atau pulih kembali. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antobodi. Karena itu juga teripang/gamat kerap disebut immunomudulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kencing Manis Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis
Nama : Lailan Basrah (47 Tahun)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G. Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis
Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih lengkap dan akhirnya saya tertarik degan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya chek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Setelah itu saya terus mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Itulah testimoni dari penderita penyakit kencing manis yang sudah sembuh setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab.
 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Dibawah Ini


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Demikian ulasan informasi tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi petunjuk dari Allah SWT/Tuhan YME untuk kesembuhan penyakit Anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share