Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Liver

on Rabu, 25 Maret 2015
Berikut ini Apotek Alami akan berbagi informasi kepada Anda yang sedang mencari informasi tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Liver dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh dalam mengobati penyakit secara tuntas, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Liver


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Liver
Penyakit Liver adalah penyakit yang menyerang organ dalam tubuh yaitu hati. Liver berfungsi untuk membantu dalam mendetoksifikasi, mengatur metabolisme tubuh dan membentuk sistem imunitas untuk sistem pertahanan tubuh. Penyakit Liver atau dikenal juga dengan penyakit Hepatitis merupakan suatu penyakit yang timbul akibat terjadinya peradangan pada organ hati, kematian jaringan hari, penambahan jaringan ikat yang mengganggu susunan dan fungsi hati yang diakibatkan oleh zat atau toxin yang berbahaya yang masuk kedalam tubuh melalui makanan dan minuman, obat-obatan kimia, dan juga bisa disebabkan oleh suatu virus. Sampai saat ini telah dikenal 8 jenis virus yang dapat menyerang hati dan terdapat 2 virus yang paling berbahaya yaitu virus hepatitis B dan hepatitis C.

Gejala Liver


1. Kulit dan selaput putih mata berubah warna menjadi kuning, warna ini timbul karena cairan kadar empedu yang berlebihan di dalam darah.
2. Muntah dan nafsu makan menurun
3. Mudah depresi
4. Nyeri pada bagian kanan atas perut
5. Badan merasa cepat lelah dan terasa sakit (malaise)
6. Urine atau air kencing berwarna cokelat pekat seperti air teh
7. Warna tinja/feses pucat
8. Berat badan menurun drastis
9. Kadar gula darah rendah
10. Gairah seks menurun
11. Timbul varises(pembesaran pada pembuluh vena).
 

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Liver Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Dalam Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Liver

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Liver >> Kini Anda tidak perlu khawatir mencari pengobatan penyakit liver, karena sekarang sudah tersedia Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Liver dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh dalam mengobati penyakit secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan produk kesehatan terbaik yang terbuat dari ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies di dunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu dalam jelly gamat Gold-G juga terdapat kandungan gizi yang baik bagi kesehatan seperti : Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Serta Cell Growth Factor. Kandungan-kandungan tersebut bersatu padu memelihara kesehatan serta kandungan asam amino sebagai sistem imun tubuh, sehingga tubuh akan kebal terhadap berbagai jenis Virus.

Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Liver dan Hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Sumber : Trubus Online.

Itulah khasiat yang terkandung dalam obat herbal jelly gamat Gold-G dalam mengobati penyakit hepatitis B. Maka dari itu, segealah lakukan pengobatan penyakit liver Anda dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh dalam mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan adanya efek samping.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Di Bawah Ini


Cara Pemesanan Gold-G Klik Di Sini

Demikian informasi tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Liver dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh dalam mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi petunjuk dari Allah SWT/Tuhan YME untuk kesembuhan penyakit Anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share