Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

on Rabu, 20 Agustus 2014
Bagi anda yang sedang menderita penyakit kanker kelenjar getah bening. Berikut ini akan kami sajikan Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's berkhasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab, serta aman bagi kesehatan tubuh karena tidak menimbulkan adanya efek samping dan ketergantungan apabila sudah berhenti melakukan pemakaian.

Kanker Kelenjar Getah Bening


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening
Kelenjar Getah Bening atau Limfoma merupakan sejenis kanker pada sistem lemfatik yang tumbuh akibat mutasi atau terjadinya perubahan sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal menjadi abnormal dan ganas. Ada dua jenis kanker sistem limfotik yaitu penyakit hodgkin dan limfoma non-hodgkin (NHL). Kanker kelanjar getah bening atau limfoma adalah sekelompok penyakit keganasan yang bekaitan dan mengenai sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.

Penyebab dari penyakit kanker kelenjar getah bening ini bisanya disebabkan oleh infeksi dari berbagai organisme yaitu bakteri, virus, protozoa, riketsia dan jamur. Secara khusus infeki tersebut menyebar ke kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung atau mata. Penyebab pasti tidak diketahui, tetapi bukti-bukti menunjukan adanya hubungan dengan virus yang masih belum dapat dikenali. Sejenis limfoma non-Hodgin yang berkembang dengan cepat berhubungan dengan infeksi karena HTLV-I (human T-cell lymphotropic virus type I), yaitu suatu virus yang fungsinya menyerupai HIV penyebab Aids.

Gejala yang dapat ditimbulkan penyakit kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha. Pembengkakan kelenjar tadi dapat dimulai dengan gejala penurunan berat badan secara gratis, rasa lelah yang terus menerus, batuk-batuk dan sesak napas, gatal-gatal, demam tanpa sebab dan berkeringat malam hari.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Max's Berkhasiat Dalam Mengobati Penyakit Secara Ampuh Dan Mujarab


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening
Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening >> Salah satu cara Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's berkhasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Obat herbal Ace Max's merupakan produk kesehatan unggulan dari PT. H2O Internasional yang terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daus sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi modern serta ditangani langsung oleh para ahli di bidang kesehatan dan gizi, sehingga terjamin akan mutu dan kualitanya.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama pada ace maxs memiliki senyawa yang di namakan XANTHONE senyawa XANTHONE  telah diketahui memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. Xanthone ini bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Kandungan xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti kanker, anti bakteri , anti jamur,dan anti virus.

Menurut Dr. Wardi Ali Qosim kulit manggis mengandung antioksidan senyawa xanthone yang bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa tersebut dihasilkan dari subtansi kimia ekstrak genius garcia yang terdapat pada kandungan kulit manggis. Khasiat Xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia, Xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker termasuk sel Kanker Kelenjar Getah Bening. Fungsi dari xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu, Xanthone bersifat antiproliferativ, antiinflamasi, antimikrobial dan antikanker.

Selain kulit manggis, daun sirsakpun tidak kalah pentingnya untuk kesahatan tubuh. Kandungan yang paling dikenal dalam daun sirsak adalah sebagai antikanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang disebut dengan Acetogenins yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel-sel tubuh yang sehat.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Penelitian laboratorium menunjukkan hal itu terjadi 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker usus besar daripada adriamycin, obat kemoterapi yang umum digunakan.

Itulah khasiat dan kandungan yang terdapat dalam obat herbal Ace Max's yang mampu mengatasi kanker kelenjar getah bening sacara ampuh dan mujarab tanpa menimbulkan adanya efek samping. Untuk itu, segeralah lakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal Ace Max's. Pesanlah sekarang juga dan lakukan pengobatan secara rutin dan teratur.

Cara Pemesanan Ace Max's Klik Di Bawah Ini


Cara Pemesanan Ace Max's Klik Di Sini

Sekian ulasan informasi tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's berkhasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi jalan kesembuhan dari Allah Swt/Tuhan Yme. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share