Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri

on Jumat, 23 Mei 2014
Bagi anda yang sedang menderita penyakit mioma uteri dan ingin tahu Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri. Berikut ini akan kami sajikan informasi Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Mioma Uteri


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri
Mioma uteri atau juga dikenal dengan leiomioma uteri atau fibroid adalah tumor jinak rahim yang paling sering didapatkan pada wanita. leiomioma berasal dari sel otot polos rahim dan pada beberapa kasus berasal dari otot polos pembuluh darah rahim. Mioma tersebut muncul pada 20% wanita usia reproduksi (usia subur) dan diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause.

Gejala Penyakit Mioma Uteri


* Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
* Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
* Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam.
* Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
* Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri >> Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Di dalam obat herbal jelly gamat Gold-G terkandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit dan memelihara kesehatan tubuh.

Bedasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Selain itu, menurut Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Simak testimoni penderita penyakit mioma uteri yang sembuh setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma Uteri

Sebelum Mengkonsumsi Obat herbal Jelly Gamat Gold-G


Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold-G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat obat herbal Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!

Nah, itulah kesaksian dari salah satu konsumen kami yang sudah sembuh setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu, bagi anda penderita penyakit mioma uteri. Tidak ada salahnya anda untuk mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G. Pesanlah sekarang juga!!!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Dibawah Ini


Cara Pemesanan Klik Disini

Sekian ulasan informasi tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi referensi bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share