Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner

on Jumat, 20 Desember 2013
Sajian informasi kesehatan tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner dengan pengobatan alternatif yang sudah terbukti oleh berbagai macam penelitian dalam menyembuhkan penyakit jantung koroner tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan alternatif tersebut adalah menggunakan obat herbal Ace Maxs, yang berbahan dasar dari tanaman alami, dimana tanaman alami tersebut memilki manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit jantung koroner. Anda sudah pasti tahu dengan tanaman yang bernama manggis dan juga sirsak, tapi apakah anda tahu bahwa manggis dan sirsak memilki khasiat serta manfaat yang sangat luar biasa dalam penyembuhan berbagai macam penyakit terutama penyakit jantung koroner.? Tapi sebelum kita jelaskan tentang kehebatan obat herbal ace maxs beserta manfaat dari bahan dasar obat herbal tersebut, kita bahas terlebih dahulu sedikit mengenal tentang penyakit jantung koroner. 

Penyakit Jantung Koroner 

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner
Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Kurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner mengakibatkan nyeri dada yang disebut angina, dan biasanya terjadi saat beraktivitas fisik atau mengalami stress. Bila darah tidak mengalir sama sekali karena arteri koroner tersumbat, penderita dapat mengalami serangan jantung yang mematikan. Serangan jantung tersebut dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika Anda sedang beristirahat.

Penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan daya pompa jantung melemah sehingga darah tidak beredar sempurna ke seluruh tubuh (gagal jantung). Penderita gagal jantung akan sulit bernafas karena paru-parunya dipenuhi cairan, merasa sangat lelah, dan bengkak-bengkak di kaki dan persendian.

Gejala Penyakit Jantung Koroner
Untuk itu Patut kita ketahui gejala penyakit jantung koroner dengan secara teliti. Inilah beberapa gejala terjadinya penyakit jantung koroner:

1. Tiba-tiba sakit di bagian dada dibelakang tulang dada atau seperti sesak dada.

2. Nyeri dada bisa berulang beberapa menit (20 menit atau lebih).

3. Rasa nyeri bisa berupa tekanan di bagian dada, dan leher seolah tercekik hingga menyebabkan keluar keringat dingin.

4. Tiba-tiba pingsan, namun bisa kembali sadar. Ini terjadi karena ada gangguan irama jantung.
 
Namun untuk lebih pastinya anda melakukan pemeriksaan ke doker, agar lebih jelas dan anda pun lebih berhati hati dalam melakukan aktifitas serta mengkonsumsi makanan, apalagi makanan yang mengandung lemak dan kolesterol tinggi.

Jantung merupakan organ tubuh yang sangat berperan penting dalam keidupan kita, dimana jantung tersebut memiliki fungsi yang sangat banyak dan bekerja terus menerus baik ketika kita sedang melakukan aktifitas ataupun ketika beristirahat. Oleh karena itu harus kita perhatikan tentang kesehatan jantung yang kita miliki jangan sampai ada penyumbatan atau kerusakan dibagian jantung yang menyebabkan jantung tidak bisa berfungsi secara maksimal.
Dengan melakukan olah raga secara teratur, pola makan yang dijaga, dan tidak mengkonsumsi sembarangan yang dapat mengakibatkan terjangkitnya penyakit jantung koroner. 

Untuk penderita penyakit jantung koroner jangan khawatir, disini kami memberikan solusi Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner dengan pengobatan alternatif menggunakan obat herbal Ace maxs, yang sangat ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping, serta tanpa melakukan operasi. 

Obat Herbal Ace Maxs Jantung Koroner

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner
Bagaimana Cara Obat Herbal Ace Maxs Mengobati Penyakit jantung Koroner>>>Obat herbal ace maxs merupakan product kesehatan unggulan berbahan dasar tanaman alami diantaranya Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang memiliki banyak manfaat serta khasiat untuk penyembuhan berbagai macam penyakittermasuk penyakit jantung koroner, tanpa mengakibatkan efek samping. Karena obat herbal ace maxs sama sekali tidak mencampurkan bahan kimia kedalam  kompsisi obat herbal ace maxs tersebut jadi benar benar aman.
Didalam  obat herbal ace maxs terdapat satu senyawa Xanthone dimana senyawa xanthone tersebut berkerja aktif melindungi tubuh dari radikal bebas dan juga aktif dalam menjaga daya tahan tubuh serta keseimbangannya.
 
 Selain itu khasiat terbaik dari xanthone ialah bersifat anti-oksidan (antioksidan alami tertinggi dan bahkan lebih baik dibandingkan dengan vit C dan E) yang dapat menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena dapat mengakibatkan endapan pada pembuluh darah dan akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan yang sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap lalu dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, dengan aktivitas antioksidan, xanthone mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga dapat mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Kulit Manggis memiliki banyak khasiat diantaranya yaitu mampu memperkuat dan melebarkan pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Pada penjelasan sebelumnya sudah disebutkan bahwa penyakit jantung koroner disebabkan oleh adanya penyempitan dan penyumbatan di pembuluh arteri koroner akibat adanya timbunan kolesterol di dinding pembuluh nadi sehingga darah tidak dapat mengalir. Disini manfaat kulit manggis bekerja dengan meluruhkan timbunan kolesterol/lemak yang menyumbat peredaran darah. Dengan berkurangnya timbunan lemak tersebut, maka peredaran darah ke jantung akan kembali mengalir lancar sehingga pasokan oksigen dan nutrisi menuju jantung akan terpenuhi.

Daun Sirsak mengandung beberapa senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, vitamin A, dan Vitamin B, tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat-zat tersebut akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena memiliki sifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Daun Sirsak juga memiliki khasiat untuk melebarkan pembuluh darah yang tersumbat(vasodilator). Manfaat Daun Sirsak lainnya adalah mampu menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.

Tunggu apalagi segera obati penyakit jantung koroner anda dengan obat herbal ace maxs yang memiliki khasiat serta manfaat untuk penyembuhan penyakit jantung koroner anda, tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Klik Gambar Dibawah Ini 

Cara Pemesanan Ace Maxs
Demikian informasi yang kami sajikan tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner dengan pengobatan alternatif menggunakan obat herbal ace maxs yang secara ampuh dan mujarab dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit jantung koroner, tanpa menimbulkan efek samping. Semoga sajian informasi tadi menjadi wasilah yang paling tepat untuk penyembuhan penyakit anda. Amin, Terimakasih   
   

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share