Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B

on Selasa, 14 Mei 2013
Informasi Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B>>> Terapi pengobatan penyakit hepatitis b tanpa perlu melakukan operasi, dengan menggunakan obat obatan herbal alami yang secara ampuh menyembuhkan penyakit yang saat ini anda derita. Aman tanpa mengakibatkan efek samping.


Obat herbal jelly gamat gold g menjadi pilihan yang tepat untuk penyembuhan penyakit hepatitis b yang anda derita saat ini. Jelly gamat gold g telah di akui legalitasnya oleh badan pengawas obat obatan dan makanan (BPOMI RI TI 114645721) serta sudah mendapatkan sertifikat Halal dari Malaysia.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B

Hepatitis b yaitu penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis varian b yang menyerang organ hati manusia. Hepatitis b ini dapat menyebabkan infeksi dan peradangan kritis hingga berjalan sirosis atau kanker hati. Penyakit yang satu ini benar-benar sangat menyeramkan, namun anda tak perlu panik. Untuk orang yang biasa melakukan medical check-up minimal 1tahun sekali maka gejal hepatitis b dapat diketahui dan bisa ditangani perawatan sebelum berkembang menjadi penyakit yang lebih kritis.

Penularan virus hepatitis b ( VHB ) umumnya melewati darah atau cairan tubuh layaknya air liur, cairan vagina, atau air mani yang masuk didalam aliran darah orang sehat. Hal ini dikarenakan hepatitis b ada didalam darah serta cairan tubuh tersebut. Tranfusi darah, darah pada pisau cukur, perawatan gigi, gunting kuku, jarum suntik atau jarum yang dipakai untuk bikin tato bisa memindahkan sbagian kecil darah yang terinfeksi virus hepatitis. Apalagi noda darah yang telah jadi kering bisa menulari orang lain sepanjang minggu sejak melekat pada satu benda. Langkah lain penyebaran virus ini yaitu dikarenakan terbawa dari sejak kandungan dari seorang ibu yang terinfeksi serta dikarenakan hubungan seks.  

Gejala Penyakit Hepatitis B 

Disaat inkubasi VHB sebelum akan timbulnya gejala gejala klinis kurang lebih pada 6 minggu sampai 6 bln. Namun hampir sepertiga permasalahan dari pasien tidak mengakibatkan tanda tanda sekalipun. Sisanya infeksi VHB dapat mengakibatkan gejala-gejala layaknya penyakit flu, disertai dengan badan lemas dan nyeri, sakit kepala, demam, nafsu makan berkurang, diare, ikterik ( kuning ), mual dan muntah.Tanda tanda dapat memberat dan bertahan berbulan-bulan ditambah dengan nyeri pada perut, diare, dan ikterik. Ikterik timbul pada penyakit hepatitis karena hati tidak dapat mengeluarkan bilirubin di dalam darah. Sampai dapat merubah warna kulit dan putih pada mata menjadi kuning.

Terapi pengobatan penyakit hepatitis B tanpa perlu melakukan operasi, dengan menggunakan obat herbal alami yang ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit hepatitis b, tanapa mengakibatkan efek samping. 

 

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan penyakit Hepatitis B.

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B=>Alasan jelly gamat gold g menjadi solusi pengobatan penyakit hepatitis b, Jelly gamat gold-g merupakan obat kesehatan yang diproduksi oleh PT. GNE di malaysia yang telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721. Jelly gamat gold g yang diolah dengan secara klinis oleh sebagian ilmuwan yang terpercaya, menyajikan faedah yang luar biasa di dalam dunia pengobatan. Cara pengobatannya sangat akurat sampai tuntas, jelly gamat gold g juga dapat membantu mengobati hepatitis. Tentang itu didasari atas perbincangan dari Dr. Zen Djaja MD di malang, yang mengatakan bahwa jelly gamat gold g memiliki cii-ciri mudah larut di dalam air sampai membuatnya segera terserap kedalam hati tanpa mengalami detoksifikasi. Sampai hati yang Mengalami masalah akibat terinfeksi oleh virus hepatitis, dapat kembali normal waktu menggerakkan fungsinya kembali.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari inversitas kebangsaan malaysia, teripang mempunyai kandungan 86% protein yang mudah di uraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi melakukan tindakan sebagai immunomodulator dengan kata lain pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial mujarab waktu meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Ciri-ciri gamat yang mudah larut di dalam air, menurut Dr. Zen Djaja, MD di malang, membuatnya segera terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu melakukan perbaikan fungsi hati.  

Menurut Dr. Merlyn di surabaya. Hepatitis dikarenakan oleh virus yang didalam periode waktu 6 bln. Sejak terinfeksi menjadi akut. Apabila dilewatkan sampai 6 bln. Selanjutnya menjadi kritis. Virus masuk ke dalam sel hati serta dengan bertahap mengakibatkan kerusakan sel hepar itu. Gamat menolong melakukan perbaikan secara tidak lansung terhadap fungsi hati. Terlebih ditunjang dengan makanan bergizi serta istirahat cukup, dapat mencegah perkembangbiakan virus bisa dicegah.


Sumber : http://caramengobatiasamurat.org
 

Testimonial Jelly Gamat Gold G Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B.

Nama             : Agustina Ariyanti
Usia               : 28 Tahun
Keluhan          : Hepatitis B 
Jenis Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Untuk Itu kami memberikan pengobatan tradisional yang sudah terbukti oleh pengidap penyakit hepatitis b tersebut, apabila anda tertarik untuk memesan obat jelly gamt gold g tersebut silahkan klik gambar yang ada di bawah ini.  


N a m a         : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r         : 36 tahun
Alamat          : Sukabumi
Keluhan         : Hepatitis B
Jenis Produk  : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri. 

Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G Silahkan Klik Gambar Di bawah Ini.

 

Barang Sampai Baru Transfer

Demikian artikel kesehatan terkait dengan Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B, terapi pengobatan penyakit hepatitis b tanpa melakukan operasi dengan menggunakan obat alami Jelly gamat gold g yang ampuh dan aman. semoga jelly gamat menjadi jawaban yang tepat untuk penyembuhan penyakit yang anda derita. Amin

23 komentar:

Ego Lemos mengatakan...

Ingin tahu dimana tempat bisa membeli Jelly Gamat Gold G di daerah Kupang-NTT?

Apotek Alami mengatakan...

Kami berada di Kab, pandeglang Provinsi Banten Untuk Pembelian Obat Herbal Jelly Gamat Gold G anda Dapat Menghubungi no Admin kami di 082111147821

Eroel abu alia mengatakan...

Di NTB ada nggak mas..?

Apotek Alami mengatakan...

untuk daerah NTB kami belum mempunyai agennya, namun kami dapat melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia. untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami di 082111147821

Anonim mengatakan...

bagaimana cara pembayaran kalau sy yang berdomisili di NTB

Apotek Alami mengatakan...

Pembayaran dilakukan stelah barang sampai, dan transaksi pembaaran melalui transfer.

Olivia Zhane mengatakan...

Harga brp mas..??

Apotek Alami mengatakan...

Harga 1 Botolnya untuk obat herbal jelly gamat gold g Rp:180.000 belum termasuk ongkos kirim. untuk pemesanan 1 sampai 2 botol kami kirimkan terlebih dahulu barangnya setelah barang sampai baru melakukan pembayaran melalui transfer. Untuk info lebih lengkap silahkan hub Cs kami Di 082111147821. Terimakasih

Anonim mengatakan...

kalo untuk hepatitis b harus berapa botol biar sembuh total?

Anonim mengatakan...

aturan pakai nya gimana ya???

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B mengatakan...

Aturan pakai obat herbal jelly gamat Gold-G itu cukup diminum 3x sehari 2 sendok makan.

agung mengatakan...

Untuk daerah sukabumi ada ga mas

Unknown mengatakan...

Adakah agen nya di daerah luwu timur?

Unknown mengatakan...

adakah when di malaysia

Apotek Alami mengatakan...

Achmad Mujadi : Untuk di daerah luwu timur tidak ada pak.
Shah Indrawan : Kalau di malaysia mungkin ada, kami hanya melayani penjualan untuk semua wilayah di indonesia saja.

Cara Menyembuhkan Hepatitis B mengatakan...

thanks mas bro, mantab banget nih...

Gejala Hepatitis B mengatakan...

info yang mantab gan.... untuk daerah malang ada nggak ?

Renah rembune mengatakan...

Assalamualikum/ Salam sehat.

pada saat ini kami sedang berdomisili di india pak, jika ada yang mencari obat hepatitis C, khususnya SOFOSBUVIR( MYHEP SOVALDI khusunya sofosbuvir) mohon di rekomendasikan ke kami pak, kami siap membantu untuk mengirimkan ke indonesia.

Thanks

Regard
Rena rembune.

Renah rembune mengatakan...

Assalamualikum/ Salam sehat.

pada saat ini kami sedang berdomisili di india pak, jika ada yang mencari obat hepatitis C, khususnya SOFOSBUVIR( MYHEP SOVALDI khusunya sofosbuvir) mohon di rekomendasikan ke kami pak, kami siap membantu untuk mengirimkan ke indonesia. untuk selebihnya bisa di email ke renahrembune@yahoo.com

Thanks

Regard
Rena rembune.

Renah rembune mengatakan...

Assalamualikum/ Salam sehat.

pada saat ini kami sedang berdomisili di india pak, jika ada yang mencari obat hepatitis C, khususnya SOFOSBUVIR( MYHEP SOVALDI khusunya sofosbuvir) mohon di rekomendasikan ke kami pak, kami siap membantu untuk mengirimkan ke indonesia. untuk selebihnya bisa di email ke renahrembune@yahoo.com

Thanks

Regard
Rena rembune.

Renah rembune mengatakan...

Assalamualikum/ Salam sehat.

pada saat ini kami sedang berdomisili di india pak, jika ada yang mencari obat hepatitis C, khususnya SOFOSBUVIR( MYHEP SOVALDI khusunya sofosbuvir) mohon di rekomendasikan ke kami pak, kami siap membantu untuk mengirimkan ke indonesia.

Thanks

Regard
Rena rembune.

Unknown mengatakan...

saya ingin memesan..bagai mana caranya...

Unknown mengatakan...

nmr yg bs di hub yg mn untuk pemesanan..ko ad dua nmr jd bingung...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share