Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung

on Jumat, 10 Mei 2013
Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung>>> terapi pengobatan penyakit asam lambung tanpa harus melakukan operasi dengan menggunakan obat obatan alami tradisional hasi dari racikan bahan bahan alami yang terpilih dan sudah di teliti tentang keampuhannya.

Artikel selanjutnya: Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Rematik

Obat herbal jelly gamat gold g menjadi solusi pengobatan penyakit asam lambung secara ampuh dan aman, selain itu jelly gamat gold g mampu memeberikan manfaat untuk kesehatan tubuh. Serta sudah memiliki legalitas dari BPOM RI TI 114645721dan sudah mendapatkan sertifikat Halal dari Malaysia.

Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lambung yaitu penyakit yang dipicu oleh naiknya asam lambung di saluran pencernaan tepatnya di lambung. Pemicu asam lambung kambuh yaitu konsumsi makanan yang kurang baik. Konsumsi makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kandungan keasamannya tinggi serta bisa menyebabkan meningkatnya produksi asam lambung diperut. Penyakit asam lambung ini biasa kita kenal dengan sebutan maag.

Menurut Dr. Ari Fahrial Syam, Sppd-KGEH, MMB, FINASIMf, FACP,. sandra merasakan penyakit yang terkait dengan asam lambung atau gastroesophageal reflux disease atau gerd. “Penyakit ini berlangsung disaat asam lambung terlalu berlebih serta naik ke atas atau berbalik arah. Masuknya makanan, dari mulut, kerongkongan, lambung, kemudian usus dua belas jari. Bila mengalami gerd, asam lambungnya balik ke atas, ” Jelas ari.   

Gejal Penyakit Asam Lambung

  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  • penderita sering sendawa
  • Penurunan berat badan. Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan g ejala :
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Kesulitan menelan
  • Buang air besar berdarah kehitaman
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi.
Persoalan didalam sistem pencernaan tidak bisa dilewatkan. Ada beragam masalah sistem pencernaaan atau penyakit yang seringkali berlangsung serta kerap dibiarkan oleh beberapa orang. Problem pencernaan yang sangat umum yaitu penyakit naiknya asam lambung atau gastro-esophageal reflux, kebanyakan orang mengenalnya dengan penyakit maag. Penyakit naiknya asam lambung bisa mempengaruhi umur yang tidak sama dari bayi, remaja, serta juga orang dewasa. Masalah ini seharusnya ditangani secara serius karena bisa mengakibatkan problem yang lebih serius yang bisa merubah sistem pernafasan.

Terapi pengobatan penyakit asam lambung tanpa harus melakukan operasi, dengan menggunakan obat obatan tradisional hasil dari racikan bahan bahan alami dan menghasilkan terobosan obat herbal multi khasiat yang ampuh dan aman.

Jelly Gamat Gold G menjawab semua keluhan penyakit yang anda derita dengan tuntas tanpa mengakibatkan efek samping. 

 

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung>>>Alasan mengapa jelly gamat gold g menjadi jawaban atas semua keluhan penyakit yang ada derita terutama penyakit asam lambung, dikarenakan jelly gamat gold g terbuat dari species laut yang bernama teripang.  Menurut hasil penelitian, teripang mempunyai kandungan cell growth factor/faktor pergantian sel sehinnga dapat merangsang pemulihan sel serta jaring tubuh manusia yang sudah rusak hingga bisa jadi sehat atau sembuh kembali. disamping itu, didalam teripang species stichopus variegatus terdapat gamapeptide yang tidak di dapatkan di type teripang yang lain. gamapeptide ini berguna untuk mengaktifkan perkembangan sel atau dapat meregenerasi sel dengan amat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, bisa kurangi rasa nyeri apalagi di katakan mempunyai anti analgesik 3 kali lebih kuat daripada paracetamol ( obat golongan analgesik-antipiretik/anti cari serta anti panas ).
 
Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari kampus malaysia didalam sesuatu penelitiannya mengatakan bahwa teripang bisa menambah daya tahan tubuh, kurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit, turunkan kandungan gula, turunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, turunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, mengobati maag, dan bisa mengobati asma kritis. Disamping itu teripang juga bisa dipakai untuk bahan perawatan kecantikan serta penyembuhan luka untuk beberapa ibu usai bersalin, dikarenakan kandungan protein serta kolagen teripang yang tinggi. 

Sumber : http://caramengobatiasamurat.org
 
Begitu banyak khasiat yang anda rasakan apabila mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g. Kami juga mempunyai kesaksian orang yang sudah merasakan kehebatan/keampuhan jelly gamat gold g sembuhkan penyakit asam lambung.

Berikut Testimoni dari Jelly Gamat Gold G sembuhkan Asam Lambung

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.    
 

Nama            : Corina
Umur            : 33 tahun
Alamat          : Teluk Betung
Keluhan         : Maag /Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold-G memang moooiii…………

Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Silahkan Klik Gambar Dibawah Ini

 Bara Sampai Baru Transfer
Demikian artikel kesehatan yang terkait dengan Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung , terapi pengobatan penyakit asam lambung tanpa harus melakukan operasi, semoga saja obat yang kami anjurkan menjadi jembatan penyembuhan penyakit anda. Amin

5 komentar:

Anonim mengatakan...

kalau untuk penyakit gerdyang sudah berlangsung selama 5 bulan gimana ya? terima kasih

Apotek Alami mengatakan...

Bisa disembuhkan dengan obat herbal jelly gamat gold g. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti cara pemesanan diatas atau hubungi langsung CS kami di 082111147821

Unknown mengatakan...

kalo abis diare trus muntah-muntah,lemes sampe kurang cairan tubuh dan denyut nadinya tidak bisa dirasa lagi dan kalo makan malah muntah-muntah dan asam lambungnya naik,obatnya apa ya????

iankmuin mengatakan...

ooo begitu tooh gan berarti kita harus menjaga makan kita yah gan dan berhati-hati dalam memilih makanan harus banyak makan buah-buahan yah gan
http://www.kotacilegon.com/
http://www.cari-alamat.com/
http://saklarnews.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

ongkos kirim udah di harga obat nya ya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share