Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Rematik

on Jumat, 19 April 2013
Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Rematik
Istilah rematik berasal dari ilmu kedokteran kuno di Yunani, yaitu rheumaticos atau rheumatismos dalam bahasa latin. Kata asalnya, yaitu “rheuma” yang berarti “mengalir (ke bawah)”

Penyakit Rematik
Reumatik/rematik adalah penyakit yang serius bukan penyakit ringan yang anda bayangkan, karena jika tidak ditangani dengan baik bisa menyebabkan cacat sendi permanen. Pengobatan yang kuat bisa membantu mencegah kerusakan sendi dan gejala yang menyakitkan, tapi sebenarnya ada hal-hal lain yang dapat mempengaruhi risiko serta gejala dari reumatik. Secara umum, orang selalu mengidentifikasikan perasaan nyeri, sakit, serta kaku pada otot, persendian, tulang dan ligamen (jaringan ikat) dengan istilah rematik. Dalam arti medis, rematik merupakan istilah yang kurang jelas dan tidak spesifik sehingga jarang dipakai dalam praktek kedokteran. Karena keluhan utamanya nyeri dan pegal-pegal, otomatis penyakit rematik sangat mengganggu aktivitas penderita, terutama aktivitas yang memerlukan gerak tubuh.

Nyeri sendi dan rasa kaku pada daerah persendian, bahkan kadang kadang bengkak. Banyak orang meremehkan gangguan ini. Memang rematik bukan penyakit yang mematikan, akan tetapi sangat mengganggu aktifitas normal sehari hari. Jika tidak segera ditangani secara tepat, gangguan ini akan menghambat kinerja aktifitas kita, karena sejumlah anggota tubuh tidak berfungsi normal. 

Gejala Gejala Penyakit Rematik

  • Adanya kekakuan pada sendi dan umumnya berlangsung sekitar 30-60 menit yang terjadi pada pagi hari.
  • Adanya pembengkakan pada 3 atau lebih sendi yang berlangsung bersamaan.
  • Adanya bengkak dan nyeri umumnya terjadi di sendi bagian tangan.
  • Adanya mengkak dan nyeri umumnya pada pola yang simetris, yaitu nyeri pada sisi yang sam di kedua belah tubuh. Kadang terjadi pada pergelangan sendi tangan.
  • Adanya sakit dan peradangan, umumnya terjadi bengkak di bagian persendian pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut, pinggang, dan sekitar leher.
  • Adanya kasus berpindah-pindah tempat dan umumnya bergantian, namun adajuga yang berlangsung secara bersamaan.

Pengobatan alami Tradisional mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit dan juga memberikan manfaat yang sangat berkhasiat, tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh.

Obat Herbal Jely Gamat GOld G sudah teruji akan khasiat dan keampuhannya dan juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari Malaysia. Aman


Kehebatan Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G>>> pengobatan alami untuk menyembuhkan penyakit rematik, karena kandungan di dalam obat herbal tersebut terbuat dari ekstrak teripang yang amat efisien menghancurkan beragam jenis penyakit, terutama penyakit rematik. Tak hanya menghancurkan penyakit, ekstrak teripang juga dapat menambah sistem kesehatan 70%. Manfaat gold g sea cucumber sudah di teliti oleh beberapa ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dikerjakan di kampus malaysia sepanjang 8 tahun. menunjukkan bahwa sea cucumber bisa melancarkan peredaran darah didalam tubuh, menghindarkan penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan manfaat ginjal, menambah kandungan metabolisme, menolong arthritis, penyakit diabetes mellitus serta penyakit hipertensi dan mempercepat pengobatan luka, baik luka luar ataupun luka didalam.


Menurut hasil penelitian dari beragam kampus di seluruh dunia, ditemukan sepesies teripang yang amat bermanfaat sebagai jalan keluar yang pas untuk menangani beragam penyakit dan bermanfaat sebagai antiseptik tradisional.


Pernyataan dari dokter Hariadi yang menyebutkan bahwa “kandungan kalogen pada teripang bisa memperbaiki sel yang rusak dengan cepat”, sehingga apabila dikonsumsi oleh manusia dapat menolong sel yang rusak/apalagi busuk yang ada di dalam tubuh bisa sembuh dengan cepat hingga bisa dipakai sebagai penyembuh beragam penyakit yang amat efisien di antaranya penyakit yang bisa di pulihkan yaitu penyakit rematik. Disamping itu juga gamat adalah suplemen organik yang amat bagus, jika dikonsumsi oleh tubuh dapat amat mudah diserap dengan baik serta didalam perubahannya tak lagi menyebabkan efek samping terhadap tubuh.


Jeli gamat gold g di produksi dari spesies gamat yang amat super yakni species golden stichopus variegatus memiliki kandungan gamapeptide yang tidak ditemukan di spesies lain. Kekuatan gamapeptide ini berguna saat mencegah inflamasi, dapat kurangi rasa sakit, kekuatannya 3 kali lebih cepat melakukan pengobatan luka, mengaktifkan perkembangan beberapa sel, melakukan perbaikan kualitas kulit jadi lebih muda, dapat menstabilkan emosi, serta dapat menolong saat memelihara sirkulasi darah. oleh karena itu jelly gamat gold-g dijadikan sebagai obat penyakit rematik alami.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Penyakit Rematik, Berikut Kesaksiannya.

N a m a             : Hj. Nur insan, TH
U m u r             : 60 tahun
Alamat              : Makassar
Keluhan            : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk     : BioFirIon dan Gold-G

Hasil dan Manfaat yang dirasakan

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah …sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Untuk Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G Silahkan Ikuti Petunjuk Di Bawah Ini.

Ketik IHM spasi Jumlah Pesanan spasi Nama Anda spasi Alamat Lengkap dan kirim ke : 082111147821
Contoh :
IHM 2 Botol Hamba Tuhan, Jl.Hamba sahaya  05/05,kab.Kejujuran, Kec.Al Ikhlas kirim ke 082111147821

Setelah barang anda terima baru anda melakukan pembayaran.

Semoga artikel Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Rematik, memberikan manfaat untuk anda dan semoga menjadi solusi paling tepat untuk mengobati penyakit anda. Amin

4 komentar:

ramadhanyh7 mengatakan...

ASS..TERIMAKASIH TELAH MEMBERIKAN INFORMASINYA ..OHYA..AD KELUARGA SAYA YANG SUDA LANSIA SERING MENGELUH SAKIT BADAN DI ANTARA PERSENDIAN DAN MUDAH LELAH APAKAH INI TERMASUK REMATIK ..?? DAN KALU IA GIMANA CARA KONSUMSINYA SEBELUMNYA KAMI UCAPKAN TERIMAKSIH...

ramadhanyh7 mengatakan...

ASS..TERIMAKASIH TELAH MEMBERIKAN INFORMASINYA ..OHYA..AD KELUARGA SAYA YANG SUDA LANSIA SERING MENGELUH SAKIT BADAN DI ANTARA PERSENDIAN DAN MUDAH LELAH APAKAH INI TERMASUK REMATIK ..?? DAN KALU IA GIMANA CARA KONSUMSINYA SEBELUMNYA KAMI UCAPKAN TERIMAKSIH...

syahalam118 mengatakan...

Toko obat y...dimana aj..?

Apotek Radiga mengatakan...

Toko obat kami hanya ada di Pandeglang-Banten.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share